Bupati Minta Perusahaan Berkontribusi

Jefryy/BE
Forum pengurangan resiko bencana di lingkungan Pemda Kabupaten Seluma.

TAIS,bengkuluekspress.com – Bupati Seluma, H Bundra Jaya SH MH menegaskan, semua perusahaan yang berada di daerah tersebut untuk berkontribusi. Karena hanya ada beberapa perusahaan yang hadir dalam kegiatan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB). Padahal BPBD Seluma sudah mengirimkan undangannya, untuk rapat dan membahas bersama mengenai pengurangan resiko bencana.

“Saya tegaskan untuk semua perusahaan yang belum hadir, agar bisa melakukan koordinasi. Padahal ketua forum nya pak Kapolres Seluma, tapi masih saja ada perusahaan yang tidak hadir,” tegasnya.

Bupati meminta, agar semua perusahaan memberikan kewajiban mengeluarkan CSR. Sehingga bisa digunakan untuk membantu pengurangan resiko bencana atau ikut andil menangani bencana saat terjadi bencana. “Kan ada kewajiban CSR, jadi saat ada bencana di sekitar perusahaan, maka saya minta mereka juga aktif,” tegasnya.

Bupati meminta, untuk mereka perusahaan yang belum hadir, agar bisa berkoordinasi dengan Forum Pengurangan Reskiko Bencana yang diketuai Kapolres Seluma dan wakilnya Dandim O425/Seluma Letkol CZI Agus Martahan Limbong ST MTr.

Sementara Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertha Dana SIk mengatakan, bagi perusahaan di Kabupaten Seluma harus bisa mensinkronkan dengan kegiatan forum pengurangan resiko bencana. “Kami harapkan agar semua perusahaan bisa berkoordinasi dengan kami, agar semua kegiatan yang berkaitan dengan becana bisa disamakan,” tegas Kapolres.(333)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*