Bupati Mian Terima Penghargaan

IST/Bengkulu Ekspress Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, mendapat penghargaan pada agenda acara Rapat Kerja “Evaluasi APBN dan Penyerahan Bengkulu Treasury Award 2019” yang diselenggarakan Kanwil Ditjen Perbendaharaan bertempat di Krakatau Ballroom Hotel Grage Kota Bengkulu, Selasa (18/6)

BENGKULU TREASURY AWARD 2019

ARGA MAKMUR, Bengkuluekspress.com – Pada agenda acara rapat kerja Evaluasi APBN dan Penyerahan Bengkulu Treasury Award 2019, yang diselenggarakan Kanwil Ditjen Perbendaharaan bertempat di Krakatau Ballroom Hotel Grage, Kota Bengkulu, kemarin, Selasa (18/6). Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian mendapat penghargaan Nominasi I Kategori Penyaluran Dana Desa 2018 dan Nominasi I Kategori Penyaluran Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun 2018 dan Nominasi II Pengelola SIKD KUR Tahun Anggaran 2018.

Atas penghargaan tersebut, Bupati Mian memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua stakeholders khususnya keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, yang sangat fokus pada upaya perbaikan tata kelola penyerapan anggaran di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk segenap masyarakat Bengkulu Utara, dan ASN yang telah bahu-membahu membenahi perbaikan tata kelola penyerapan anggaran di Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Mian

Mian menambahkan, kedepan, penghargaan ini tentunya menjadi pemicu untuk perbaikan tata kelola yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Bengkulu Utara, khusus untuk tata kelola penyerapan dan tata kelola dana desa, penyerapan dan tata kelola dana alokasi khusus fisik, serta penyerapan dan tata kelola SIKD KUR.

“Semoga Kabupaten Bengkulu Utara, kedepannya semakin maju dan terdepan dalam penyelenggaraan dan tata kelola penyerapan anggaran APBN,” pungkasnya.(127)