Bupati Mian Bangun RM Khusus Menu Ikan

mianARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian meminta Dinas Perikanan untuk membuat perencanaan rumah makan (RM) khusus ikan di Kabupaten Bengkulu Utara sehingga bisa menjadi icon daerah bagi para tamu ataupun para wisatawan yang berkunjung ke Bengkulu Utara.

“Kita perlu membuat saung atau rumah makan khusus menunya serba ikan. Ini harus jadi icon bagi Kabupaten Bengkulu Utara. Silahkan Pak Kadis buatkan perencanaannya,’’ jelas Bupati.

Bupati juga mengharapkan RM yang dibangun dalam bentuk yang nyaman agar dapat menjadi tempat bersantai sekaligus refreshing bagi pengunjung.

‘’Di daerah lain banyak warung yang terkenal. Kita juga bisa bikin seperti itu. Nanti, lokasinya bisa di Padang Jaya atau di Kemumu. Pokoknya tempat yang nyaman lah,’’ tuturnya.

Bupati juga menyebutkan dengan begitu besarnya potensi ikan yang sudah dikembangkan di Kabupaten Bengkulu Utara, maka hal itu tentu dapat terwujud. ‘’Ini benar-benar harus dapat kita wujudkan. Sangat disayangkan, dengan potensi ikan yang kita miliki tidak bisa membangun ini,’’ pungkasnya.(816)