Bupati Melakukan Kurban di 5 Kelurahan se-RL

Pada perayaan Idul Adha 1433 Hijriah tahun ini, keluarga besar Bupati Rejang Lebong (RL) melakukan kurban di lima tempat, diantaranya Kelurahan Kepala Siring Curup Tengah, Kelurahan Kampung Jawa Curup Timur, Desa Baru Manis Bermani Ulu Raya, Kelurahan Cawang Baru Curup  Timur dan Desa Suban Ayam Selupu Rejang.
Kabag Administrasi Humas Setdakab RL Nurdi, SE dikonfirmasi membenarkan terkait beberapa lokasi penyembelihan korban yang dilakukan keluarga Bupati RL tersebut.

“Pemotongan hewan kurban rencananya dilakukan besok (Sabtu, 27/10), mengingat waktu, selanjutnya kurban akan dibagikan  kepada masyarakat,” terang Nurdin.
Sementara itu, pemerintah daerah melalui Sekretariat Daerah juga ikut memberikan hewan kurban untuk masyarakat melalui pengurus masjid Agung  Baitul Makmur Curup untuk disampaikan kepada masyarakat. “InsyaAllah pemotongan hewan kurban dari sekretariat daerah juga akan dilakukan besok,” kata Nurdin.
Pada perayaan Idul Adha kemarin, Sejumla pejabat tampak melaksanakan solat I’d di Masjid Agung Baitul Makmur, tidak terkecuali Bupati RL H Suherman SE MM dan Ketua TP PKK RL Hj Susilawati SE MM. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan open house yang berlangsung di rumah  Dinas Bupati RL.(octa)