Bupati Lulusan Terbaik Diklat Lemhanas

TERIMA: Bupati BS menerima ucapan selamat dan penghargaan sebagai lulusan diklat lemhanas terbaik, Rabu (20/11).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Pelaksanaan program pemantapan pemimpin daerah (P3DA) Diklat Ke-X Lemhanas Republik Indonesia (RI) sudah selesai diikuti Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM.

Pelaksanaan diklat Lembahas tersebut berlangsung selama 2 bulan sejak 24 September hingga kemarin, Rabu, 20 November 2019. Hasilnya Bupati BS terpilih sebagai lulusan terbaik.

“Alhamdulillah, saya sudah selesai mengikuti Lemhanas yang dinyatakan sebagai lulusan terbaik,” kata Bupati BS Gusnan Mulyadi SE MM.

Gusnan mengatakan, Diklat Lemhanas tahun ini diikuti oleh 37 peserta yang mayoritas kepala daerah se-Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan langsung Gubernur Lemhanas RI Jenderal TNI (Purn) Agus Widjojo di Gedung Panca Gatra Lemhanas RI, Rabu (20/11).“Penilaian ini dari berbagai indikator, diantaranya kedisiplinan, kemampuan, perilaku dan indikator,lainnya,” ujarnya.

Gusnan menambahkan, setelah mengikuti diklat Lemhanas dapat menjadi pemacu semangatnya dalam memimpin daerah dan bekal ilmu yang akan diimplementasikannya ke BS. Capaian prestasi ini, sambung Gusnan juga berkat doa dan dukungan semua masyarakat BS.

Sebab, untuk mencapai hal tersebut tidaklah mudah, karena harus melalui tahapan dan kualifikasi yang sesuai standar, serta harus bersaing dengan daerah lain, karena kuotanya terbatas.



“Saya bisa mengikuti Lemhanas hingga bisa dinyatakan sebagai yang terbaik semua ini berkat dukungan dan doa restu warga BS. Mari kita terus berbenah agar cita-cita kita mewujudkan BS yang Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS) tercapai,” terang Gusnan. (369)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*