Bupati Lebong Pantau Pembangunan Jalan

1BINGIN KUNING,BE – Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi melakukan pengawasan terhadap beberapa pembangunan di Kabupaten Lebong dengan turun langsung kelapangan untuk melihat realisasi pekerjaan yang dilakukan kontraktor di Kabupaten Lebong. Pada Hari Selasa (4/11) kemarin Bupati bersama Forum Komunikasi Peerintah Daerah (FKPD), yakni Kapolres, Kajari, Pabung, Wakil Ketua PN, Ketua PA, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan kepala SKPD lainnya memantau pembangunan jalan di Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong.
Bupati Rosjonsyah mengatakan, untuk hasil pekerjaan yang dilakukan pihak rekanan saat ini memuaskan. Namun begitu, kedepan Bupati akan terus memantau pembangunan proyek lainnya. Hal ini agar pekerjaan tersebut dapat maksimal dan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.
“Kalau dilihat saat ini ya memuaskan, hasilnya cukup bagus. Kedepan kita akan terus melakukan pemantauan terhadap pekerjaan pembangunan di Kabupaten Lebong lainnya. Saya tidak ingin pembangunan yang kita rencanakan tidak dapat dinikmati masyarakat,” ungkap Bupati.
Selain itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lebong Ir Eddy Ramlan MT menjelaskan pembangunan jalan dari simpang Talang Leak ke Bingin Kuning ini hanya sepanjang 600 meter. Namun demikian, masyarakat tidak perlu khawatir untuk kelanjutan pembangunan jalan tersebut, pasalnya pembangunan jalan tersebut akan dilanjutkan pada tahun 2015 mendatang.
“Kalau sekarang baru 600 meter yang dihotmik, tapi mudah-mudahan tahun depan akan dilanjutkan pembanguna jalan hotmik hingga ke desa Semelako Kecamatan Lebong Tengah,” ucap Kadis PU.(777)