Bupati Lebong Bagikan Laptop kepada 10 Anggota Paskibraka


ERICK/BE
SERAHKAN: Bupati Lebong, Dr Rosjonsyah SIp MSi ketika menyerahkan reward berupa laptop atau notebook kepada 10 anggota Paskibraka Lebong.

LEBONG,bengkuluekspress.com – Bupati Lebong, Dr H Rosjonsyah Sip MSi membagikan reward berupa laptop atau notebook kepada 10 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera pusaka (Paskibraka), Senin (7/12).
Dalam sampaiannya, Bupati Lebong, Dr E H Rosjonsyah Sip MSi mengatakan, bahwa reward berupa laptop merupakan salah satu janji dari Pemkab Lebong yang memang harus ditepati. Sebab sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah berprestasi.
“Meskipun penyerahannya terlambat, tetapi Pamkab tetap menepatinya,” sampainya, Senin (07/12).

Ditambahkan Rosjonsyah, untuk reward yang diberikan kepada anggota Paskibraka memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana sebelumnya reward yang diberikan berupa jalan-jalan, namun kali ini reward yang diberikan salah satu yang dianggap lebih bermanfaat.
“Laptop atau notebook yang diberikan akan sangat menunjang anak-anak kita dalam belajar,” ucapnya.

Apalagi, sambungnya, di zaman wabah covid-19 saat ini, para pelajar diminta untuk belajar di rumah dan salah satu yang dibutuhkan untuk menunjang belajar di rumah adalah laptop, untuk mengerjakan tugas yang telah diberikan. Selain itu, laptop manfaatnya bisa jangka panjang.
“Mereka nanti setelah lulus dari SMA melanjutkan kuliah dan laptop sangat dibutuhkan, sementara mereka tidak perlu lagi membeli karena sudah ada,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Disparpora Kabupaten Lebong, Ir Eddy Ramlan MSi mengatakan, bahwa sebelumnya reward akan diberikan kepada 38 anggota Paskibraka yang terpilih. Akan tetapi akibat wabah Covid-19 jumlah anggota Paskibraka dibatasi hanya sebanyak 10 orang, selain itu anggaran yang sebelumnya telah disiapkan dipotong untuk penaanganan covid-19.
“Kita bersyukur melalui APBD P Lebong tahun 2020, anggaran untuk pembelian Laptop bisa disetujui dan baru kita serahkan hari ini (kemarin),” singkatnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*