Bupati Lebong Ajak CPNS Kerja Profesional


ERICK/BE
CPNS : Bupati Lebong, Kopli Ansori melepas tanda peserta dan menyerahkan SK CPNS .

LEBONG, bengkuluekspress.com – Bupati Lebong, Kopli Ansori mengajak 98 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk bekerja lebih professional dan lebih mengutamakan masyarakat dalam menjalankan tugas, baik itu tenaga guru maupun tenaga kesehatan.
Hal tersebut disampaikan ketika memnyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS dalam mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP) dalam acara penutupan pembekalan terhadap 98 CPNS yang sebelumnya dinyatakan lulus pada formasi penerimaan tahun 2019 yang lalu.
“Saya harap kalian semua bisa bekerja dalam melayani masyarakat Lebong,” harapnya, rabu 903/03).

Dikatakan Bupati, mskipun saat ini sudah menjadi CPNS 80 persen, namun hal tersebut tidak menjamin seseorang CPNS nantinya akan diangkat menjadi PNS atau ASN 100 persen. Masih ada tahapan-tahapan yang harus dilalui, seperti mengikutiberbagai kegiatan lainnya dalam memberikan pendidikan dan melatih semuanya. Sehingga dapat membangun dan meningkatkan integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasiolasime dan kebangsaan.
“Juga memiliki karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab serta memperkuat profesionalisme dan kompetensi bidang sebagai ASN,” sampainya.

Bupati mengucapkan selamat kepada 98 CPNS yang telah mendapatkan SK. Karena mereka adalah orang-orang pilihan. Dimana dari ribuan orang yang mendaftar dan mengikuti berbagai rangkaian tes yang dilaksanakan, hanya 98 orang yang dinyatakan lulus.
“Kalian orang yang terpilih untuk menjadi abdi Negara, maka jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan,” jelasnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*