Bupati Kukuhkan Pengurus KNPI

BENTENG, BE – Hari ini (29/1), Bupati H Ferry Ramli SH MH akan mengkukuhkan kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkulu Tengah (Benteng). Pengukuhan dilakukan bersamaan dengan pelantikan pengurusan oleh DPD KNPI Provinsi Bengkulu. Dijelaskan Ketua KNPI Benteng, Micheal Ferly, pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di Hotel Dianti Pondok Kepala pukul 09.00 WIB.
“Pelantikannya oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Batara Yudha. Setelah itu baru dikukuhkan oleh pemerintah kabupaten ,” tegasnya.
Michael mengungkapkan, belumnya ini pihaknya sudah membentuk susunan pengurus. Dengan mempertimbangkan berbagai unsur. Sehingga, pembantukan kepenguruskan sejalan denga laju pembangunan di Benteng yang telah digagas bupati selama ini. Untuk mengesahkan dan sebagai landasan KNPI Benteng menjalankan program pro pembanganan dan perbaikan perekonomian masyarakat, maka ketua DPD KNPI Provinsi melakukan pelantikan.
“Ini untuk mengesahkan dan mengkukuhkan kepengurusan, agar kita dapat berjalan dengan baik dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan di Bengkulu Tengah,” kata Michael.
Ditambahkan Wakil Ketua KNPI Benteng Tatang Wahyono SIKom, kedepan pihaknya akan melakukan terobosan untuk meningkatkan gairah kepemudaan di Benteng. Supaya pemuda dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah di bawah naungan KNPI. Berbagai program kerja, katanya, sudah disusun yang bertujuan untuk bersinergi dalam pelaksanaan pembangunan denga pemerintah daerah.
“KNPI milik semua pemuda di Bengkulu Tengah, mari sama-sama melakukan pembangunan daerah,” kata Tatang. (320)