Bupati Komitmen Lanjutkan Pembangunan

foto;ist

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU menegaskan, komitmen melanjutkan pembangunan di semua sektor. Pembangunan berkelanjutan ditegaskan Bupati dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Kepahiang, Selasa (7/1). Berbagai pembangunan seperti infrastruktur jalan, gedung dan fasilitas lainnya serta sarana pertanian. Supaya target Kabupaten Kepahiang maju, mandiri dan sejahtera dapat terlaksana dengan baik.

“Ini semua capaian yang akan menjadi pemacu semangat kita ke depan untuk terus melanjutkan pembangunan,” tegas Bupati.

Menurutnya, ada perbaikan administrasi perkantoran dengan melakuan sertifikasi gedung-gedung pemerintah. Mulai dari kantor Bupati, DPRD, OPD dan FKPD di lingkungan Kabupaten Kepahiang. Semua dapat dicapai pada proses pemerintahan Hidayattullah Sjahid dan Netti Herawati di periode pertama kepemimpinannya. Semua gedung kantor sudah memiliki kejelasan status lahan dan aset.

Sukses pembangunan tersebut akan terus dilanjutkan pemerintah, sehingga tidak ada persoalan akibat tidak jelasnya status lahan atau aset pemerintah. Komitmen itu disampaikan Bupati dalam upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT Kabupaten Kepahiang ke-16. Upacara juga berjalan dengan sangat khidmat dengan dihadiri ribuan peserta, baik guru, TNI, Polri hingga jabatan ASN di lingkungan Pemkab Kepahiang. Tamu undangan dari provinsi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Linggau dan kota-kota lainya di Provinsi Bengkulu, Sumsel dan Jambi. (320)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*