Bupati Kepahiang Minta Masyarakat Tak Takut Divaksin Covid-19


Ist/BE
Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid menjalani suntik vaksin covid-19.

KEPAHIANG,bengkuluekspress.com– Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU beserta istri ny Efie Hidayat menjalani vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Kelobak, Selasa (16/3) pukul 11.00 WIB.
Keduanya mengikuti suntik vaksin oleh petugas medis, usai vaksin Hidayattullah mengaku, tidak mengalami gejala apapun hingga berharap cairan vaksin yang disuntikan kedalam tubuh itu bisa beraksi dengan baik, guna mencegah serangan virus korona tersebut.
Usai divaksin, Hidayattullah mengatakan, sejak pelaksanaan vaksin tahap pertama dirinya sudah bersedia divaksin. Tetapi karena bebeberapa kendala, diantaranya usai sudah ditas 60 tahun hingga tidak bisa mengikuti. Namun akhirnya divaksin kedua dirinya dan istri dapat ikut serta sebagai penerima vaksin dan langsung menjalaninya.
“Alhamdulilah sudah divaksin, sebelumnya juga siap saya divaksin tetapi belum bisa karena usia sudah diatas 60 tahun, akhir ditahap keduanya baru bisa,” tutur Hidayattullah.

Sebelum menjalani penyuntikan vaksin, Bupati beserta Ketua TP PKK menjalani screening. Dari hasil screening pejabat nomor satu di Kabupaten Kepahiang ini beserta istrinya dinyatakan dapat dilakukan vaksinasi. Vaksin untuk keduanya akan dilanjutkan kembali setelah 14 hari kedepan sesuai dengan prosedur vaksin yang sudah ditetapkan.
“Saya mengajak seluruh masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, mari bersama mejaga kesehatan,” sebutnya. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*