Bupati Kaur Pastikan Segera Tempati Rumdin

PERIKSA: Bupati Kaur bersama Wakilnya, Sekda dan kepala OPD terkait saat memeriksa langsung Rumdin Wabup dan Bupati, Senin (24/5)

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Dihari pertama ngantor, Bupati Kaur H Lismidianto SH MH dan Herlian Muchrim ST langsung melakukan kerja dan memantau kondisi pasilitas dinas. Pertama yang dikunjungi usai apel pagi yakni rumah dinas (Rumdin) wakil Bupati dan (Rumdin) Bupati dua fasilitas itu diperiksa secara seksama didampingi sejumlah kepala OPD. Hasilnya Lismidianto menegaskan dalam waktu dekat akan menempati rumdin yang berada tak jauh dari perkantoran padang kempas.

“Dari Pulau Panggung itu jauh perjalanan satu jam lebih, sementara di sini ada fasilitas dinas, jadi pasti saya tempati tadi saya sudah minta menayakan fasilitas yang belum lengkap,” kata bupati.

Dikatakan Bupati, ia mengaku akan menempati rumdin Bupati Kaur yang dibangun beberapa tahun terakhir, sejumlah sudut ruangan sudah diperiksa dan dari segi kelayakan masih cukup baik. Sementara terkait dengan Rumdin wakil Bupati saat dilakukan pengecekan ada beberapa pasilitas yang mengalami kerusakan dan perlu dilakukan perbaikan. Hal ini mengingat Rumdin sudah berusia uzur, namun tentunya masih layak di tempati bila dilakukan renenovasi dari berbagai aspek.

“Untuk Rumdin Wabup tadi juga sudah kita cek masih bagus, namun beberapa titik perlu perbaikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wabup Kaur Herlian Muchrim sendiri mengaku belum akan menempati rumdin, hal ini mengingat tempat tinggalnya yakni di Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan juga tak terlalu jauh dari kantor bupati sehingga tak membutuhkan waktu yang lama. Sementara kondisi rumdin juga belum dapat ditempati perlu dilakukan perbaikan.

“Saya tetap tinggal di rumah pribadi dulu, jaraknya dekat juga disini perlu perbaikan,” tandasnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*