Bupati Kaur Harap Sinergitas Pemda dan Polres Terus Terjalin

Airullah/BE
PERPISAHAN: Bupati Kaur bersama kepala OPD dan FKPD dilingkungan Pemkab Kaur saat menggelar pisah sambut Kapolres Kaur, di Rumdin Bupati Kaur Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap dan foto bersama, Jumat (19/9) malam.

Sinergitas Pemda dan Polres Terus Terjalin

BINTUHAN,BE – Bupati Kaur Gusril Paus S Sos MAP mengucapkan terima kasih kepada AKBP Puji Prayitno S IK MH yang telah mengabdikan dirinya selama menjadi Kapolres Kabupaten Kaur. Bupati berharap sinergitas antara POlres Kaur terus terjalin meski ada pergantian pimpinan di POlres Kaur.

Hal ini disampaikan Bupati Kaur dalam acara pisah sambut Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S IK MH ke AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH di Rumdin Bupati Kaur Desa Kasuk Baru Kecamatan, Jumat (18/9) malam.

“Kepada Bapak Puji dan Ibu yang telah berbuat untuk Kaur, walaupun hanya beberapa bulan saya ucapkan terima kasih banyak, tetap jalan persaudaraan dan tali silaturahmi. Juga sukses selalu ditempat tugas baru,” kata Bupati dalam sambutannya, Jum’at (18/9) malam.

Dikatakan Bupati, pisah sambut yang menandakan pergantian kepemimpinan dan suatu institusi hal biasa terjadi.

”Kepada bapak Kapolres Kaur yang baru berserta ibu, Bupati mengucapkan selamat datang di Kaur,” katanya.
Bupati meminta kepada AKBP Dwi Agung Setyono S IK, agar mampu memberikan sumbangsihnya dalam membangun Kaur sehingga mampu mewujudkan visi misi Kaur menuju Kaur yang aman dan sejahtera. Juga yang terpenting dengan pergantian Kapolres Kaur ini sinergitas antara Pemkab Kaur dan Polres tidak berubah dan tetap akan terjalin dengan baik.

“Kami berharap kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah dilakukan oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas yang kita emban bisa berjalan dengan aman dan lancar, apalagi jelang Pilkada ini,” harapnya.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH dalam kesempatan itu, menyampaikan kepada keluarga besar kepolisian dan masyarakat Kaur agar dapat menerimanya dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Kaur. Selain itu, Agung juga meminta dukungan segala pihak dalam hal hal mengenai kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama membangun Kaur dengan meningkatkan sinergitas, terutama dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada ini,”harapnya.

AKBP Puji Prayitno S IK MH yang kini menjabat sebagai Kapolres Rejang Lebong menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaur dan pemerintah daerah, yang telah mendukungnya selama tujuh bulan lebih menjalankan tugas di Polres Kaur.

“Saya berharap jalinan kerjasama dan ikatan silaturahmi tidak terputus sampai dengan perpisahan ini saja, tetapi seterusnya meski saya tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Kaur. Juga saya dan keluarga mohon maaf jika selama menjabat ada kesalahan dan kekurangan yang ditemui,” pungkasnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*