Bupati Janjikan Bonus

IRUL/Bengkulu Ekspress
BUKA: Bupati Kaur Gusril Pausi saat membuka langsung Bupati Cup III di lapangan sepak bola Coko Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, Senin (24/9).

Sepak Bola Bupati Cup III Dimulai

KAUR UTARA, Bengkulu Ekspress– Liga sepak bola Bupati Cup III resmi dibuka oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi SSos. Dalam pertandingan perdana yang selengarakan di lapangan sepak bola Coko Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, Senin (24/9), selain membuka acara, bupati juga sempat terjun langsung dalam tim kesebelasan Pemkab Kaur melawan DPRD. Dalam sambutannya bupati juga menjanjikan bonus kepada pemain yang baik dan ramah.

“Bupati Cup ini tujuannya selaian mencari bakat pemain juga untuk mempererat jalinan silaturahmi kita, dan nanti untuk pemain terbaik akan kita beri bonus,” kata Bupati Kaur saat membuka acara kemarin, (24/9)

Dikatakan bupati, tujuan dari pertandingan ini mencari bibit-bibit unggul mewakili Kaur dalam pertandingan tingkat provinsi. Pertandingan antar kecamatan sendiri dilangsungkan mulai hari ini hingga beberapa hari kedepan.
“Selain sepak bola, ada juga pertandingan lain yakni bola voli dan sepak takraw, semuanya dipusatkan di satu lokasi,” ujarnya kemarin.



Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kaur, Azwar SSos, juga menyampaikan, kegiatan ini jangan sampai ada yang salah anggapan. Kegiatan dilangsungkan di Coko Enau lantaran beberapa alasan dan pertimbangan, diantaranya banyak kegiatan yang sering dilakukan di lapangan merdeka. Sementara di lapangan Coko Enau jarang digelar kegiatan, sehingga meramaikan wilayah itu.

“Kita juga minta camat aktif untuk mengawasi tim per kecamatan, untuk menjaga keamanan, jangan sampai terjadi keributan antar penonton apalagi antar pemain, ini semua kita lakukan untuk mencari bibit pemain,” jelasnya. (618)