Bupati Ingatkan Tak Tambah Libur

ASN tidak pakai atribut
Foto : IST

TAIS KABUPATEN SELUMA,Bengkulu Ekspress – Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH, mengingatkan kepada para aparatur sipil negara(ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma, agar tidak menambah waktu libur dan kembali masuk kerja tepat waktu, hari ini (21/6). Kembali melaksanakan tugas seperti biasanya, untuk memberikan pelayanan kepada warga Seluma.

“Libur sudah berakhir dan sekarang waktunya kembali bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” tegasnya

ASN masuk kerja seperti biasa mulai hari ini. Dengan jam kerja sama seperti sebelum pelaksanaan ibadah puasa lalu. Tidak ada alasan lain lagi untuk tidak kerja.  Bupati juga memantau satu persatu setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dihari pertama masuk kerja pasca hari raya idulfitri 1439 Hijriah.

“Setiap OPD yang ada dan akan melakukan tindakan tegas kepada ASN yang melanggar dengan menambah libur kerja,” katanya.

Dengan libur atau cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah selama 18 hari, lanjut Bundra, dianggap telah cukup bagi ASN di lingkungan Pemkab Seluma untuk merayakannya. Oleh karena itu terhitung 21 Juni semuanya harus sudah masuk kerja seperti biasa. Selain itu, bupati juga meminta kepada semua kepala OPD untuk memantau dan melaporkan ASN nya di hari pertama masuk kerja.

“Saya lakukan sidak untuk memastikan ASN ini masuk kerja seperti biasa, namun untuk tempat atau OPD nya tidak bisa kami Sebutkan,” pungkasnya. (333)