Bupati Ingatkan LSM dan Wartawan

MUKOMUKO, BE – Bupati Mukomuko Drs H Ichwan Yunus CPA MM sangat menjunjung tinggi tugas dan fungsi dari wartawan dan lembaga swadaya masyarakat (LSM). Untuk itu Bupati meminta dan menginggatkan supaya fungsi kontrol tersebut dilakukan dengan benar sehingga setiap pembangunan demi pembangunan yang ada di daerah itu dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Bupati juga menyampaikan supaya LSM dan wartawan tidak membuat hal-hal yang bisa menghancurkan daerah seperti memberitakan komentar oknum-oknum yang hanya bisa membuat suatu konflik. “Oknum yang ingin merusak dan mengacaukan daerah adalah oknum yang tidak bertanggung jawab, ditambah lagi oknum itu hanya singgah sementara memberikan statmen yang tidak-tidak dimedia massa yang kemudian oknum tersebut pergi entah kemana,” bebernya.

Ia kemudian mengajak seluruh elemen bersama-sama membangun daerah dan jalankan tupoksi masing-masing. “Silakan para wartawan ataupun LSM mengawasi, namun jangan sampai terjebak dan masuk pada perangkap oknum-oknum yang memanfaatkan kondisi dan situasi  karena bisa berakibat konflik,” pesan Ichwan. (900)