Bupati Imbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

Lismidianto

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Kaur sejak beberapa waktu terakhir ini cenderung meningkat. Menyikapi hal ini, Bupati Kaur H Lismidianto SH MH mengimbau kepada masyarakat Kaur untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

“Saya mengajak masyarakat Kaur untuk selalu meningkatkan kedisiplinan diri kita dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Salah satunya dengan selalu mematuhi Prokes yang sudah dianjurkan pemerintah,” imbau bupati, Kamis (10/6).

Dikatakan bupati, selama ini Pemkab Kaur telah melakukan penanganan Covid-19 dengan maksimal, tapi kini perlu bagaimana penanganan pandemi lebih ditingkatkan agar penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir. Dengan begitu, ia menekankan kepada masyarakat untuk lebih disiplin protokol kesehatan.

“Kedisiplinan ini merupakan modal yang paling penting dalam menghindari meluasnya penularan virus korona ini,” terangnya.

Ditambahkannya, ia berharap semua pihak saling ingat mengingatkan dalam penerapan protokol kesehatan ini, kepada ASN dan pihak terkait dimintanya agar tetap jadi contoh bagi masyarakat dalam kedisiplinan Prokes serta kebijakan yang diambil dalam penanganan pandemi ini.

“Sekali lagi kita minta kepada segenap masyarakat Kaur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan,” imbaunya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*