Bupati Harapkan Selalu Bersinergi

FOTO BERSAMA: Bupati Kaur, Gusril Pausi saat menggelar silaturahmi dengan Kapolres AKBP Puji Prayitno dan foto bersama dengan Wabup serta Kepala FKPD, di aula lantai II Pemda Kaur, Senin (17/2).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Bupati Kaur, Gusril Pausi SSos MAP menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur akan terus membangun sinergitas dengan Polres Kaur, guna mendukung kelancaran pembangunan daerah sehingga dapat berjalan sesuai harapan.

Hal ini disampaikan Bupati Kaur pada acara silaturahmi dan sambut Kapolres baru AKBP Puji Prayitno SIK SH, di aula lantai II Pemda Kaur, Senin (17/2).“Selamat datang dan mohon maaf baru bisa diselenggarakan silaturahmi dan sambutan hari ini. Kepada Kapolres baru ini saya harap sama bisa membangun komunikasi yang baik dan bekerjasama demi pembangunan di Kaur,” kata bupati dalam sambutannya, senin (17/2).

Dikatakan bupati, sinergi antara Pemkab Kaur dan Polres Kaur dan juga kejaksaan, telah terjalin dengan baik.Untuk itu, bupati termuda ini berharap dengan pergantian Kapolres Kaur, sinergitas antara Pemkab Kaur dan Polres tidak berubah dan tetap akan terjalin dengan baik.

Sebelumnya bupati telah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Arief Hidayat SIK yang telah banyak berbuat dan membantu pemerintah Kabupaten Kaur.

“Saya berharap kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah dilakukan oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga di dalam pelaksanaan tugas yang kita emban selaku pimpinan dalam mencapai tujuan dengan hasil yang baik,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S IK SH dalam sambutannya juga menyampaikan dan mengharapkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak untuk kelancaran tugas.

Selain itu, Puji yang juga mantan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini meminta dukungan semua pihak dalam hal-hal mengenai Kamtibmas terutama jelang pelasanan Pilkada ini.

“Saya minta kerjasama dari semua kalangan dan pihak, karena jika tidak ada dukungan, tugas dari polisi tidak dapat terlaksana dengan baik, dan semoga keamanan Kaur ini tetap terjaga dengan baik apalagi jelang Pilkada ini. Juga kami dari kepolisian akan terus medukung penuh pembangunan di Kabupaten Kaur ini,” jelasnya. (618)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*