Bupati Hadiri Maulid Nabi

PengajianCURUP TENGAH, BE – Ditengah kesibukannya memimpin Kabupaten Rejang Lebong (RL), Bupati RL H Suherman SE MM dan Ketua TP PKK RL Hj Susilawati SE MM, Rabu (20/2), menyempatkan diri memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan masyarakat di Masjid Jumuriah Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah.

Dalam kegiatan keagamaan yang dihadiri ratusan warga tersebut, Bupati mengajak masyarakat memaknai peringatan Maulid Nabi sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

“Saya berharap, tidak hanya peringatan Maulid Nabi yang rutin dilaksanakan masyarakat dalam pembinaan iman dan taqwa. Namun kedepan harus dilaksanakan pengajian rutin, baik itu untuk kanak-kanak, remaja dan orang tua,” pintanya.

Bupati bahkan berjanji, akan menyempatkan diri hadir dalam kegiatan pengajian yang dilaksanakan kelompok masyarakat, sebagai apresiasi atas dukungan masyarakat terhadap program non fisik pemerintah daerah. “InsyaAllah jika sempat saya akan hadir, kalaupun berhalangan saya tentunya akan mengirimkan utusan untuk hadir,” tegas Bupati.

Pembangunan fisik, sambung Bupati, tidak akan berarti apa-apa jika tidak dibarengi dengan pembangunan non fisik, yakni pembinaan mental dan spiritual masyarakat. (999)