Bupati Donoh Darah

Bupati Donor DarahKOTA MANNA, BE – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ke 64, Dinas Kesehatan BS bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Bengkulu Selatan menggelar kegiatan amal donor darah.

Kegiatan donor darah yang digelar di lapangan Sekundang tersebut berhasil mengumpulkna darah sebanyak 38 kantong.
Ketua PMI Cabang BS, Hj Endang Susilawati SPd kepada BE kemarin mengatakan, dari 38 kantong itu sebanyak 12 kantong akan diserahkan ke RSUDHD Manna BS, sedangkan sisanya akan disimpan di PMI Cabang BS untuk kemudian diserahkan kepada warga BS yang membutuhkan darah.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga BS yang telah mendonorkan darahnya pada kegiatan donor darah kemarin. Karena dengan adanya donor darah itu nantinya akan dapat membantu warga BS yang membutuhkan tambahan darah.

”Terima kasih atas kerja samanya sehingga kegiatan donor darah ini berjalan sukses dan nantinya dari darah yang sudah kami kumpulkan ini akan sangat berguna bagi warga yang membutuhkan tambahan darah,” terangnya.

Ada hal yang menarik pada kegiatan donor darah kemarin, pasalnya Bupati BS H Reskan Effendi Awaludin SE menjadi peserta pertama yang mendonorkan darahnya. (369)