Bupati dan Wabup Seluma Salat Id di Baitul Falihin

TAIS, bengkuluekspress.com – Berdasarkan informasi dari Kabag Humas Setdakab Seluma, Bupati dan Wakil Bupati Seluma akan melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Baitul Falihin. Namun nantinya akan dilaksanakan dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

“Memang nantinya untuk Salat Idul Fitri, Bupati beserta Wabup akan melaksanakan di Masjid Baitul Falihin. Dan akan tetap mengikuti Protokol Kesehatan,” sampai Kabag Humas dan Protokoler Pemda Seluma, Hengky Pratama SSTP kepada wartawan.

Ditambahkan, bahwa untuk seluruh yang akan salat Id di Masjid Baitul Falihin harus membawa perlengkapan salat sendiri, dan diwajibkan untuk menggunakan masker. Serta masyarakat diminta agar selalu menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Nanti jaraknya akan kita atur ulang, sehingga untuk masjid kemungkinan hanya sebanyak 50 persen saja yang berisi,” sampainya.

Sementara itu, untuk Open House dipastikan akan tidak dilaksanakan. Ini lantaran memang seluruh Kepala Daerah dan pejabat juga tidak diperbolehkan untuk melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

“Dipastikan tidak ada kegiatan Open House, sehingga pada tahun ini Bupati dan Wakil Bupati beserta Sekda dan Pejabat lainnya tidak akan adakan Open House,” pungkasnya. (333)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*