Bupati dan Ketua TP PKK Mukomuko Divaksin Covid-19


BUDI/BE
Bupati dan ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko ketika disuntik vaksin Covid-19 tahap satu.

MUKOMUKO,bengkuluekspress.com– Pemberian vaksin covid-19 masih terus dilakukan di Kabupaten Mukomuko. Senin (5/4), Bupati Mukomuko , H Sapuan dan Ketua TP PKK, T Nurliyana Habsjah, Plt staf ahli Bupati Mukomuko, Yandaryat serta beberapa pejabat lainnya disuntik vaksin Covid-19 jenis sinovac. “Alhamdulillah saya dan istri dan beberapa pejabat hari ini (kemarin), sudah disuntik vaksin untuk tahap pertama,” ungkap Bupati Mukomuko, H Sapuan.

Disampaikan Bupati, jika nantinya vaksin sudah siap semua, masyarakat diimbau untuk tidak takut dan tidak khawatir. Karena pemberian vaksin tidak ada efek apapun atau sama disuntik oleh dokter pada umumnya. “Masyarakat jangan takut dan jangan khawatir, vaksin covid-19 ini untuk membantu kita semua dan tidak ada reaksi apapun setelah disuntik vaksin,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko, T Nurliyana Habsjah menyampaikan, harus divaksin sehingga bisa tetap menjalankan aktifitas seperti biasa. Ia juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi covid-19 dari pemerintah dengan harapan pandemi covid-19 khususnya di Kabupaten Mukomuko cepat berakhir.
”Kami dari TP PKK Kabupaten sangat mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19. Termasuk, masyarakat juga diharapkan melakukan hal yang sama,” harapnya. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*