Bupati dan Ketua DPRD BS Serius Dengarkan Pidato Presiden

SERIUS: Ketua DPRD BS dan Bupati BS terlihat serius mendengarkan pidato presiden di ruang sidang utama DPRD BS, Jum’at (14/8).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka hari ulang tahun Kemardekaan Republik Indonisia ke -75 tahun 2020, digelar rapat paripurna istimewa DPRD BS dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI, Joko Widodo, Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM dan ketua DPRD BS turut hadir bersama anggota DPRD BS dan tamu undangan, di ruang sidang utama DORD BS. Keduanya terlihat fokus saat mendengarkan pidato Presiden sejak mulai hingga berakhir.

“Apa yang disampaikan presiden akan menjadi pedoman kita dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengajak semua pihak terus melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Dikatakannya ada 3 hal yang harus dilakukan dimasa new normal ini yakni bebasuh, bejauhan dan bemasker (3B). Sehingga ke depan pandemi covid-19 tidak lagi menular ke warga BS.

“Setiap saat kita harus terapkan 3B, insya allah jika semua disiplin ke depan tidak ada lagi warga BS yang tertular Covid-19,” ajak Gusnan.

Ketua DPRD BS, Barli Halim SE yang memimpin langsung rapat paripurna tersebut menuturkan untuk tahun ini berbeda dari tahun lalu. Sebab tahun ini hanya Bupati dan wabup, FKPD, pejabat eselon 2 serta camat serta anggota DPRD BS . Namun pada tahun- tahun lalu diikuti banyak pejabat. Oleh karena itu, dirinya berharap tahun depan pandemi covid-19 sudah menghilang dari bumi sekundang setungguan.
” Semoga tahun depan bisa kita gelar lebih meriah lagi dengan peserta lebih ramai.namun karena saat ini masih pandemi covid-19, maka pesertanya terbatas,” ujar Barli Halim. (asri)