Bupati: CJH Diupayakan Naik Pesawat

2.Budi/Bengkulu EkspressManasik haji yang digelar pemkab Mukomuko

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, menggelar manasik haji yang diikuti 178 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Mukomuko. Hari pertama pelaksanaan manasik, kemarin (25/4), dibuka Bupati Mukomuko Choirul Huda, Kamis pagi (25/4. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan keinginannya mengupayakan seluruh CJH asal Kabupaten Mukomuko berangkat dengan naik pesawat.

“Saya tetap upayakan. Karena masih ada waktu beberapa bulan kedepan. Mengingat CJH diberangkatkan Minggu kedua bulan Juli 2019 mendatang. Saya sudah 7 kali bolak-balik ke kementerian dan maskapai penerbangan. Yang jelas masih diupayakan,”ujarnya.

Saat ini,kata Bupati, hanya ada satu penerbangan yang melayani rute Mukomuko-Bengkulu dan hanya melayani penerbangan sekali seminggu.  Bupati juga menyampaikan,agar CJH tetap menjaga kesehatan dan fisik, agar ketika diberangkatkan seluruh CJH tetap dalam kondisi fit dan dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci dengan baik dan lancar. (900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*