Bupati Buka Turnamen Voli & Takraw, Besok

URAM JAYA, BE – Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp MSi, Selasa (2/10) besok akan membuka turnamen terbuka bola voli antar klub yang diselenggarakan Kecamatan Uram Jaya.  Turnamen ini dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ke-47.  Bupati dijadwalkan hadir bersama Ketua PKK Kabupaten Lebong, Anita Andriani Rosjonsyah MSi.
Hal tersebut disampaikan Camat Uram Jaya, Jafri SSos kepada wartawan, kemarin.

“Insya Allah jika tidak ada halangan, Selasa ini Turmanen Voli dan Takraw akan dibuka langsung oleh Bupati Lebong dan Ketua PKK Lebong dengan pemukulan bola pertama sebagai tanda dibukanya turnamen tersebut.  Untuk pelaksanaan Teknikal Meeting (TM) voli sudah dilaksanakan Sabtu (29/9) kemarin, sedangkan untuk TM takraw akan dilaksanakan Senin (1/10) hari ini,” jelas Jafri.

Dikatakan Jafri, saat ini untuk sudah sebanyak 55 klub voli yakni 30 klub putra dan 25 klub putri yang mendaftarkan diri untuk siap bertanding menjadi sang juara.  Sedangkan untuk takraw hingga Minggu (30/9) kemarin masih dibuka untuk pendaftaran. “Kalau untuk takraw saya belum tahu pasti berapa jumlah klub yang telah mendaftar, sebab untuk takraw ini pendaftarannya masih kita buka hingga Senin (hari ini, red),” kata Jafri.

Diketahui dalam turnamen voli dan takraw Uram Jaya Cup ini memperebutkan piala berglir dan uang pembinaan dari Ketua TP PKK Kabupaten Lebng yakni Ny Anita Andrian Rosjonsyah SSos MSi. Dalam turnamen piala bergilir tersebut, untuk panitia pelaksana, selain dari pihak kecamatan, juga bekerjasama dengan Karang Taruna dan Mahasiswa/i Kukerta Unihaz tahun 2012.

“Nantinya pertandinan ini akan dilaksanakan di dua lokasi yakni di SMP 1 Uram Jaya dan SMK 1 Uram Jaya.  Kita berharap dalam turnamen nantinya, para pemain dapat menjunjung tinggi sikap sportivitas guna mendukung kegiatan ini,” pungkas Jafri. (777)