Bupati BS Kembali Lobi Kementerian PUPR

AUDIENSI: Bupati BS dan rombongan saat audiensi dengan pihak Kementerian PUPR di Kantor Kementerian PUPR RI, Senin (14/6).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM terus mengupayakan agar anggaran pusat terus mengucur ke BS. Kali ini dirinya kembali mendatangi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR). Dirinya kembali melobi kementerian tersebut, agar anggaran pembangunan di BS semakin meningkat.

“Kami kembali ke Kementerian PUPR sebagai upaya agar anggaran pembangunan di pusat bisa mengucur ke BS,” katanya.

Dikatakan Gusnan, kehadirannya ke Kementerian PUPR bersama Kepala Dinas PUPR Bengkulu Selatan, Nuzmanto Aidil ST dan para kabidnya. Kedatangan dirinya dan rombongan disambut oleh Kepala Bidang Perencanaan Fasilitasi Infrastruktur Daerah, Ir Anum Kurniawan MSC, Kepala Bidang Pelaksanaan DAK Sumber Daya Air, Dra Nova Dorma Sirait ST MT, Staf Bidang Perkim, Reka Harjuna, dan staf lainnya.

“Kita melakukan audiensi dan memaparkan kondisi dan potensi di BS,” ujarnya.

Dengan adanya pemaparan tersebut, sambung Gusnan, dirinya berharap pihak Kementerian PUPR RI bisa menganggarkan dana pembangunan di BS. Sehingga ke depan BS semakin maju dan masyarakat BS semakin sejahtera.

“Sambutan mereka sangat positif dan mereka mendukung upaya pembangunan yang kita lakukan,” bebernya.

Dijelaskan Gusnan, mengingat anggaran BS sangat terbatas, maka upaya yang dilakukan untuk melaksanakan pembangunan harus dengan berinovasi dan melobi pusat. Sehingga dirinya akan terus berkoordinasi ke pusat, agar pembangunan di BS dapat terus berjalan maksimal.

“Semoga dengan upaya kita selalu melobi pusat, pembangunan di BS dapat berjalan maksimal,” harap Gusnan. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*