Bupati BS Jabat Ketua SOKSI

Bupati pimpin SOKSIKOTA MANNA, BE – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Bengkulu Selatan  Sabtu (6/7) menggelar musyawarah cabang.
Dalam musyawarah cabang itu dihadiri oleh semua pengurus SOKSI BS tingkat kecamatan. Kemudian anggota yang hadir secara aklamasi memilih Bupati BS H Reskan E Awaludin SE sebagai ketua SOKSI periode 2013-2018.
Ketua Panitia Kegiatan  A Tenryusfik  Thohir SIP MPA didampingi pimpinan rapat M Redwan Arif SSos MPH mengatakan jika Muscab SOKSI itu sepakat memilih H Reskan E Awaludin SE sebagai ketua SOKSI untuk lima tahun ke depan. ” Dari hasil Muscab, semua anggota SOKSI yang hadir yakni sebanyak 50 orang secara aklamasi memilih Bupati BS untuk memimpin SOKSI lima tahun ke depan,” katanya. kepada BE.
Menurutnya, kemenangan Reskan E Awaludin sebagai ketua SOKSI tidak lepas terlepas dari keberhasilan sang bupati dalam pemilu 2010 lalu untuk menjadi Bupati BS. Terlebih lagi pencalonan Pak Bowo sapaan akrab Bupati BS maju menjadi calon Bupati melalui perahu partai Golkar. Sedangkan SOkSI merupakan organsasi sayap kanan yang bertugas untuk terus membesarkan partai Golkar. Ditambah lagi jika saat ini Bupati BS telah menjadi karateker ketua SOKSI BS. Selain memilih ketua SOKSI, pengurus lainnya yang terpilih kemarin yakni Sekretaris yakni  A Tenryusfik Thohir SIP MPA, bendahara Elva kencana dan Wakil ketua I M Redwan Arif S sos MPH. ” kami berharap dengan dipimpinnya SOKSI ini oleh Pak Bowo, SOKSI akan semakin maju dalam membesarkan partai Golkar, ” tutupnya.
Sementara itu, Bupati BS kepada BE kemarin mengaku siap menjalankan amanah sebagai ketua SOKSI. Dirinya siap membesarkan organisasi sayap Partai Golkar itu. ” terima kasih atas kepercayaan semua anggota Muscab yang memilih saya sebagai ketua SOKSI dan saya akan berupaya untuk terus membenarkan organisasi ini, ” ujarnya. (369).