Bupati BS Harapkan Pemilu Damai

Gusnan Mulyadi

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 9 Desember 2020, diperkirakan rawan terjadi konflik antara sesama pendukung pasangan calon kepala daerah Cakada). Terlebih lagi di Bengkulu Selatan (BS) akan diikuti oleh 4 pasang. Oleh karena itu, Bupati BS, Gusnan Mulyadi SE MM meminta para pendukung pasangan cakada untuk saling menjaga dan menghormati pasangan cakada masing-masing dukungan.

“Meskipun beda dukungan, saya imbau agar tetap damai,” katanya.

Dikatakan Gusnan, untuk memastikan agar Pilkada berjalan damai dan aman, dirinya meminta semua warga BS baik pendukung maupun simpatisan pasangan Cakada, agar jangan berkomentar di postingan kawan-kawan yang beda pilihan, Jangan menjelekan, menghujat, atau potong yg tidak pantas soal pasangan calon lain. Jangan ikuti setiap pertentangan yg di potong oleh pihak-pihak lain. Postinglah hal- hal yang baik tentang program bukan soal mencari kesalahan dan kelemahan orang lain.

“Terkhusus pendukung dan simpatisan Gusnan-Rifai saya minta untuk tidak berkomentar miring terhadap pasangan lain di media sosial,” ujarnya.

Sebab sambung Gusnan, ke-4 pasangan cakada yang akan bertarung pada Pilkada BS 9 Desember mendatang merupakan putra-putri terbaik BS. Sehingga siapapun nanti yang dipercaya dan diberi amanah oleh warga BS, maka dipastikan pasangan itu yang terbaik dari pasangan lainnya.

“Saya yakin warga BS adalah warga yang cerdas dan tidak akan mau ribut apa lagi sampai terpecah belah karena beda pilihan,” demikian Gusnan. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*