Bupati BS dan FKPD Antar Haikal Operasi ke RSUP Dr M Hoesin Palembang

SERAHKAN: Bupati BS menyerahkan bantuan untuk operasi Haikal, Minggu (28/3).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Harapan pasangan Rumdan (44) dan Temi (40) warga Perumnas Pintu Langit, Desa Tebat Kubu, Kota Manna, agar kanker mata yang diidap anak bungsunya dari tiga bersaudara, Haikal untuk sembuh semakin besar. Hal ini setelah Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE MM dan Wakil Bupati, Rifa’i Tajuddin serta unsur FKPD BS ikut mengantar Haikal, menjalani operasi di RSUP Dr M Hoesin Palembang, Minggu (28/3).

“Sebenarnya, ini bukan kali pertama Pemda BS memfasilitasi Haikal berobat namun sudah beberapa kali. Dulu waktu masih belum parah kami sudah sarankan, karena dari pihak RSUP Dr M Hoesin sudah minta untuk dioperasi. Akan tetapi keluarga masih minta pengobatan dengan cara lain atau alternatif,” kata Bupati BS, Gusnan Mulyadi, usai mengantar keberangkatan Haikal, Minggu pagi di rumah orang tua Haikal.

Dikatakan Gusnan, melihat kondisi mata Haikal semakin parah, maka perlu segera dioperasi. Untuk itu, satu-satunya cara agar mata Haikal bisa sembuh lagi dilakukan operasi mata di RSUP Dr M Hoesin Palembang. Oleh karena itu, Pemda BS juga memberikan bantuan sejumlah uang hasil penggalangan dana yang dilakukan Pemda BS dan TP – PKK BS serta sumbangan masyarakat beberapa waktu lalu.

“Mudah – mudahan sesegera mungkin bisa diangkat penyakitnya. Mari kita berdoa untuk haikal agar penyakitnya bisa hilang dan sakitnya sembuh,” ajak Gusnan.

Sementara itu, Rusdan mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati BS, wabup dan FKPD BS yang peduli atas nasib anaknya. Dirinya mengaku bantuan baik uang, maupun dukungan moril serta doa sangat diharapkannya untuk kesembuhan putra bungsunya itu.

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian Pak Bupati dan rombongan serta masyarakat yang telah membantu kami, semoga allah membalasnya dengan imbalan pahala,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*