Bupati Benteng Raih Penghargaan dari Menkeu

Kepala BKD Benteng, Welldo Kurniyanto SE MM

BENTENG, bengkuluekspress.com – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr H Ferry Ramli SH MH mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI. Hal ini didasarkan kinerja Bupati yang telah berhasil membawa Pemda Benteng meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI atas pengelolaan keuangan tahun 2019 lalu.
“Penghargaan disampaikan secara langsung oleh Menteri Keuangan melalui video conference, Selasa (22/9),” kata Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Benteng, Welldo Kurniyanto SE MM, Rabu (23/9).

Meski demikian, aku Welldo, belum ada informasi atau angin segar tentang adanya pemberian reward atas penghargaan yang diberikan. Pun begitu, lanjutnya, pemberian penghargaan merupakan salah satu motivasi bagi seluruh OPD di lingkungan Pemda Benteng untuk lebih dalam mengelola keuangan. Jangan sampai, predikat WTP kembali lepas.
“Kita berharap setiap tahun selalu mendapat WTP. Pemda Benteng akan melakukan perbaikan, baik itu penatausahaan aset maupun dari sisi laporan keuangan,” tandasnya.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*