Bupati Benteng Pilih Satu dari Tiga Besar Seleksi JPT

Bakti/BE
SELEKSI – Sebanyak 7 orang peserta seleksi saat menjalani seleksi kompetensi bidang dan kompetensi manajerial beberapa waktu lalu.

 

BENTENG,bengkuluekspress.com– Dalam waktu dekat, panitia seleksi (Pansel) yang diketuai oleh Dr Ir Yulperius dalam waktu dekat akan menggelar rapat pleno penetapan 3 besar peserta terbaik dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.
Baik itu untuk jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi UKM (Disdagperinkop dan UKM) serta jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendaliann Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB).

Untuk diketahui, jabatan Kepala Dispora dan DP3APPKB masing-masing dilamar oleh 5 orang pejabat. Artinya, 2 dari 5 peserta bakal tersingkir. Sedangkan, jabatan Kepala Disdagperinkop dan UKM hanya dilamar oleh 3 orang peserta.
“Pansel akan mengadaan rapat pleno dulu untuk menentukan 3 besar di setiap jabatan,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Apileslipi SKom MSi.

Dijelaskan Apileslipi, tiga nama yang merupakan peserta terbaik di setiap jabatan yang dilowong nantinya akan disampaikan ke KASN.
Selanjutnya, Bupati akan memilih 1 orang dari 3 besar untuk dilantik dan menjabat JPT Pratama yang saat ini mengalami kekosongan.
“Penentuan peserta yang terpilih untuk mengisi JPT Pratama yang kekosongan itu kewenangan pak Bupati,” demikian Apileslipi.(135)

 







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*