Bupati Bengkulu Utara Minta Pekerja Seni Bersabar

foto Bupati BU, Ir H Mian

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Terkait dengan adanya para Persatuan Pekerja Seni Bengkulu Utara (PPSBU) menggelar aksi demo di depan kantor Pemda BU, Kamis (30/7) lalu yang menuntut hiburan seni dibuka kembali. Bupati BU meminta kepada seluruh PPSBU serta seluruh elemen masyarakat BU untuk tetap bersabar. Lantaran untuk wabah pendemi covid 19 ini hingga saat belum juga berakhir.
“Dengan adanya aksi yang dilakukan oleh para PPSBU, kita selaku pemerintah sangat mengerti atas yang dialami mereka. Namun untuk hal ini kita berharap para PPSBU serta seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersabar, karena pandemi covid 19 ini belum berkahir,” kata Mian.

Bupati Mian pun menambahkan, bahwa aksi demo yang dilakukan tersebut semestinya tidak perlu dilakukan. Karena emerintah dearah juga mengikuti maklumat dari pemerintah pusat. Hal ini jelas tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
“Seharus aksi ini tidak perlu terjadi, kita (pemerintah daerah) hanya mengikuti maklumat dari pemerintah pusat. Kalau mau dibilang saya bersama pak Wabup juga sudah penat, namun balik lagi hal ini semua dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*