Bupati Bengkulu Utara Minta OPD Sukseskan Vaksinasi Covid-19


APRIZAL/BE
Pelaksanaan apel gabungan, Jumat pagi (19/3) di halaman Pemkab BU dipimpin langsung oleh Bupati BU, Ir H Mian.

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir H Mian meminta, kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemerintahan Kabupaten BU untuk dapat mensukseskan vaksinasi tahap kedua. Hal tersebut disampaikannya pada apel perdana pasca dilantiknya pada tanggal 26 Februari 2021 lalu bersama seluruh jajaran Pemkab BU, di halaman Kantir Pemkab BU, Jumat pagi (19/3).
“Yang pertama Tugas kita, yaitu menyukseskan vaksinasi secara nasional, ini penting sekali. Maka dari itu saya minta kepada seluruh jajaran ini menjadi perhatian khusus kita bersama,”kata Bupati BU, Mian.

Bupati menambahkan, selain mensukseskan vaksinasi, dirinya juga memiinta kepada seluruh OPD berkomitmen untuk lebih tertib melaksanakan pengelolaan keuangan mulai dari tahap perencanaan, penatausahaan dan pertanggung jawaban, serta pengelolaan keuangan dan aset daerah. Dirinya juga mengharapkan seluruh OPD dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan program-program yang sudah di agendakan, apalagi di tengah wabah covid 19 ini perekonomian di tengah masyarakat kian melemah, dirinya berharap semua OPD dapat berinovasi dan kreatifitas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Kita, harus kreatif dan responsif dalam memberikan pelayanan, Apalagi ditengah pandemi ini. Mari semua bekerjasama dengan baik, dengan, tulus, ikhlas, dalam menjalankan tugas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Begitu juga dengan pengelolaan keuangan kita harus komitmen agar pelaksanaannya untuk lebih tertib,”tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*