Bupati Bengkulu Utara: JATMI Merupakan Aset Daerah


APRIZAL/BE
Usai pelantikan, Bupati Mian didampingi Wabup Arie bersama seluruh anggota pengurus DPC Jatmi Kabupaten BU mengabadikan momen dengan berfoto bersama, Selasa (22/9).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jam’iyah Ahli Thoriqoh Mu’tabaroh Indonesia (JATMI) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) periode 2020-2025 resmi dilantik. Keberadaan DPC Jatmi Kabupaten BU merupakan salah satu aset yang dimiliki pemerintah daerah Kabupaten BU. Karena dalam perjalanan pemerintahan harus bersinergi dengan para ulama. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati BU, Ir H Mian didampingi Wabup, Arie Septia Adinata SE MAP saat mengadiri langsung pelantikan Pengurus DPC Jatmi Kabupaten BU di balai daerah, Selasa (22/9).
“Ya dengan telah dikukuhkannya Pengurus DPC Jatmi Kabupaten BU, kami atas nama pemerintah daerah sepakat menjadikan salah satu aset daerah Pemkab BU,” kata Mian.

Bupati menambahkan, bahwa seluruh anggota dan pengurus DPC Jatmi Kabupaten BU, agar dapat bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun Kabupaten BU, khususnya dalam menjadikan masyarakat BU yang religius.
“Kepada para pengurus Jatmi ini, dimana kedepannya akan membawa dan bersinergi dengan Pemkab BU dalam bidang keagamaan,” tandasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*