Bupati Bengkulu Utara Bagikan Seragam Batik dan Masker ke Himpaudi


APRIZAL/BE
Bupati BU, Mian secara simbolis membagikan seragam ke para anggota himpaudi Kabupaten BU, Senin (14/9).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ( Himpaudi) Kabupaten Bengkulu Utara. Bupati BU, Ir H Mian membagikan seragam batik secara gratis kepada 655 anggota Himpaudi Kabupaten BU, Senin (14/9). Selain itu, Bupati juga membagikan masker gratis sebanyak 24.592 pcs yang diperuntukan bagi siswa SMA/SMK dan SLB se-Kabupaten BU.
“Ya, ini sebagai bentuk apresiasi kita terhadap Himpaudi di Kabupaten BU, begitu juga dengan pembagian masker kepada seleuruh SMA/SMK meski bukan naungan Pemkab BU,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan bantuan kepada Himpaudi sebesar Rp 10 juta. Bantuan atau hadiah ini diberikan dalam rangka HUT Himpaudi ke-15. Ia berharap kepada seluruh Himpaudi BU untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.
“Jadi, selaku kepala daerah saya wajib untuk selalu mengingatkan betapa pentingnya dalam menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten BU, Agus Haryanto mengucapakan terima kasih kepada Bupati BU yang telah memberikan bantuan kepada guru PAUD se-Kabupaten BU ini. Dengan ditambah bantuan Rp 10 juta serta bantuan masker, dirinya pun berharap, kepada seluruh jajaran dan anggota Himpaudi dan jajaran tenaga pendidikan SMA/SMK untuk dapat lebih maksimal dalam meningkat mutu pendidikan di Kabupaten BU.
“Harapan kami, seragam serta masker ini dapat dimanfaatkan dengan baik, agar baik jam belajar dan mengajar dapat terlaksana dengan baik,” tandasnya.(127)