Bupati Bantu Sajadah

Bupati Bando Amin memberikan bantuan uang dan sajadah kepada pengurus masjid di Kabawetan saat pelaksanaan Safari RamadhanKABAWETAN, BE-Masjid Jami’ Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan mendapatkan bantuan uang dan sajadah. Ini setelah masjid tersebut dikunjungi tim Safari Ramadhan Bupati Drs H Bando Amin C Kader MM Kamis (18/7) kemarin.
“Bantuan ini mungkin tidak seberapa. Hanya berupa sajadah dan uang. Saya harap ini dapat menjadi sarana agar masyarakat Suka Sari untuk lebih giat lagi dalam beribadah,” kata Bando Amin saat memberikan bantuan kepada imam masjid dan disaksikan Kepala Desa Suka Sari.
Dikatakan bupati, warga Desa Suka Sari harus dapat mensukseskan program IKUTT SILUNA yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepahiang.  “Saya melihat banyak sekali potensi yang ada di Desa Suka Sari ini, salah satunya sungai. Itu sangat potensial sekali untuk dijadikan kolam jaring apung. Saya yakin jika dikelola dengan baik akan menjadikan masyarakat Suka Sari lebih sejahtera,” jelasnya.
Ditambahkan bupati, masyarakat juga bisa membudidayakan tanaman sengon apabila ingin menjadi milyarder. “Kalau nantinya menanam sengon, pasti bisa menjadi milyarder. Jadi, jika mau kaya tanam sengon,”  tambahnya.
Adapun dalam acara Safari Ramadhan ini, turut hadir Kepala BKD dan PP yang baru dilantik Su’urdi SSos, Kakan Satpol PP Zakaria Anwar, Kabag Kesra Drs Saukani, Camat Kabawetan dan Ketua TP PKK Kepahiang. (505)