Bupati Bantu Panti Aisyiyah Rp 50 Juta


APRIZAL/Bengkulu Ekspress Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian secara simbolis memberikan bantuan dana operasional kepada Panti Asuhan Aisyiyah sebesar Rp 50 juta.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka menunjang pelaksanaan panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, setiap tahunnya Pemkab Bengkulu Utara  menganggarkan dana operasional yang diperuntukan bagi panti asuhan.  Untuk tahun ini giliran Panti Asuhan Aisyiyah Desa Karang Anyar I Kecamatan Argama Makmur yang mendatkan bantuan dana opersiaonal dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara  Ir H Mian, Sabtu (18/5), bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadan Gubernur Bengkulu ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara  Ir H Mian megatakan, bantuan ini merupakan anggaran dana operasional yang memang dianggarkan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. “Ya tahun ini untuk panti asuhan Aisyiyah kita anggarkan sebesar Rp 50 juta,” kata Mian.

Mian menambahkan, apa yang dilakukan pemerintah daerah ini sesuai dengan regulasi dan aturan yang telah dilakukan sebelumnya dengan cara berkesinambungan. “Apa yang kita lakukan ini merupakan sesuai dengan regulasi yang ada,” ujarnya.

Mian berharap, bantuan opersional ini dapat dipergunakan dengan sebaik dan semaksimal mungkin untuk keperluan Panti Asuhan Aisyiyah. “Kita harapkan bantuan ini dapat berguna bagi pihak panti asuhan,” pungkasnya.(127)