Bupati Bantu Korban Kebakaran

IRUL/Bengkulu Ekspress
SERAHKAN: Bupati Kaur didampingi Ketua Baznas, Kades dan Kepala OPD terkait saat menyerahkan bantuan uang kepada keluarga Dahinudin warga Desa Tanjung Ganti I Kecamatan, Selasa (12/3).

KELAM TENGAH, Bengkulu Ekspress – Ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, Bupati Kaur Gusril Pausi SSos menyempatkan diri berkunjung ke kediaman warganya yang tertimpa musibah kebakaran, Selasa (12/3).

Dalam kunjungan Bupati Kaur didampingi Ketua Baznas Kaur, Kades dan Kepala OPD terkait sekaligus menyerahkan bantuan berupa kebutuhan Sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran yakni Dahinudin (40) warga Desa Tanjung Ganti I Kecamatan Kelam Tengah.

“Kita harap dengan bantuan yang kita berikan ini dapat meringkankan korban, dan kita dari Pemkab Kuar turut berduka cita atas musibah menimpah korban,” sampai Bupati.

Dikatakan Bupati, ia juga menyampaikan keperihatinannya atas musibah kebakaran yang menimpa kediaman korban, dirinya juga mendoakan agar keluarga sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dari yang maha kuasa. Dirinya berpesan tetap optimis dalam menghadapi hari depan.“Ini cobaan semoga kita bisa tabah dan tetap menatap hari depan lebih baik, harta bisa dicari yang terpenting kita sehat dan bisa beraktivitas,” terangnya.

Sementara itu, Dahinudin selaku korban mengutarakan upacapan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan dari Bupati Kaur. Dirinya mengaku sama sekali tak menyangka dapat kunjungan langsung dari kepala daerah.



“Saya sangat berterima kasih sudah dikunjungi dan bantuan yang diberikan bapak Bupati, ini benar benar membuat kami terharu,” singkatnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kebakaran yang menimpa rumah Dahinudin terjadi pada hari Rabu malam kamis (6/3) sekitar pukul 19.00 WIB. Diduga kuat kebakaran ini disebabkan oleh lilin yang sengaja dinyalakan pada saat listrik mati. Akibat insiden itu sebagian rumah milik korban dilalap sijago merah. (618)