Bupati Bangun Lapangan Sepak Bola Di Setiap Kecamatan

Bengkulu
Ist/Bengkulu Ekspress. BERNYANYI: Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM bernyanyi bersama di panggung utama HUT Kepahiang di kawasan Tamkot Santosa.

KEPAHIAG, Bengkulu Ekspress – Guna menumbuhkan semangat sepak bola,  Bupati Kepahiang, Bupati Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM mencanangkan  pembangunan 8 lapangan sepak bola di masa kepemimpinannya. Kedelapan lapangan sepak bola akan tersebar di seluruh kecamatan di daerah tersebut.  Sehingga dapat digunakan bagi masyarakat  dalam menumbuhkan bibit-bibit atlet sepak bola.

“Kepahiang maju diberbagai sektor, baik ekonomi, maupun olahraga. Saya berharap kedepan disetiap kecamatan  terdapat lapangan sepak bola yang bagus,” ungkap Bupati  dalam syukuran menyambut tahun baru 2017 di rumah dinas (rumdin) Bupati, Sabtu (31/12) malam.

Menurut Bupati, akan banyak hambatan dalam mewujudkan cita-citanya. Namun dengan semangat pembangunan secara bergotong royong dari seluruh pihak, maka  dapat diwujudkan.

“Bila bersatu dengan masyarakat, semua  cita-cita tersebut dipastikan terwujud.  Memang banyak kendala-kendala yang dihadapi, tapi jika dikerjakan secara bersama-sama maka itu bisa tercapai,” ujar Bupati.

Bupati menyampaikan, program pemabangunan lainnya adalah melakukan pembangunan Masjid Agung, membuat  sertifikatkan tanah  serta beberapa program lainnya.

Usai menggelar syukuran di rumdin, sekitar pukul 11.30 WIB rombongan bupati dan jajaran serta diikuti undang yang hadir langsung bergerak ke Taman Kota (Tamkot) Santoso menanti malam pergantian tahun bersama ribuan warga yang sudah menungu sejak sore di area hiburan pasar malam yang  digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Kabupaten Kepahiang. (320)