Bupati Apresiasi Semangat Warga Bangun Masjid

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress– Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, meresmikan Masjid Nurul Iman di Desa Sinar Gunung, Kecamatan Tebat Karai Jumat,(21/6). Bupati sangat mengapresiasi warga Desa Sinar Gunung, yang telah membangun masjid tersebut dengan berswadaya gotong rotong.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, kekompakan warga Desa Sinar Gunung dalam membangun masjid Nurul Iman ini patut diapresiasi. “Kita bisa bayangkan dalam tempo waktu satu tahun mereka mampu membangun masjid yang luar biasa megah ini. Saya selaku bupati sangat bangga dengan kekompakan masyarakat yang berperan aktif falam membangun masjid ini,” ungkapnya.

Dia berharap dengan adanya masjid ini, masyarakat bisa meramaikan masjid ini dengan melaksanakan ibadah dengan khsuyuk. Memang masjid ini belum selesai 100 persen, tetapi masjid ini dalam tempo setahun sudah bisa digunakan untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya. Bahkan bupati pun terpanggil memberikan donator atau sumbangan untuk pembangunan masjid tersebut.

“Kita harap masjid ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Mudah-mudahan pembangunan yang belum selesai ini bisa diselesaikan, sesuai dengan harapan masyarakat Sinar Gung,” demikian kata bupati.

Dalam persemian masjid tersebut bupati didampingi Sekda Kepahiang, Plt Kepala Dinas Perikanan dan ketahanan Pangan, Camat Tebat karai, Kades Sinar Gunung, tokoh masyarakat Kabupaten Kepahiang, dan warga Desa Sinar Gunung. (320)