Bupati: Ambil Hikmah Maulid Nabi

ferry ramliBENTENG, BE –  Kemarin, bertempat di aula Pemkab Benteng, Bupati H. Ferry Ramli SH, MH bersama Kepala dinas, badan dan kantor dan seluruh PNS menggelar peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Benteng ini, mengajak seluruh PNS dilingkungan Pemkab Benteng mengambil hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

“Diharapkan  seluruh PNS di Benteng ini dapat  mengambil hikmahnya  dari peringatan Maulid nabi ini,” ujar Bupati Ferry, dalam sambutannya, kemarin.

Bupati menambahkan, pentingnya mengambil hikmah dari peringtatan maulid Nabi Muhamad SAW ini, dalam rangka membentuk  iman dan takwa yang lebih baik lagi. Sehingga,  seluruh ajaran Nabi Muhammad SAW ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari, baik dilingkungan tempat bekerja, rumah dan keluarganya sendiri.

Acara tersebut, di tutup dengan acara agama yang disampaikan oleh ketua BAZ Provinsi Bengkulu, Drs Alwi Hasbulah. Dalam ceramahnya, Alwi memaparkan perjalan nabi Muhamad didalam menegakan agama islam di dunia ini. “Kita harus melestarikan  dan menerapkan ajaran – Nabi Muhammad SAW dikehidupan kita sehari – sehari sehingga iman dan takwa kita akan semakin menjadi  lebih baik lagi,” ujar Alwi Hasbulah. (111)