Bupati Ajak Warga Membangun RL

CURUP, BE – Momentum datangnya hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah dimanfaatkan Bupati Rejang Lebong H Suherman SE MM, selain mengajak masyarakatnya untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, juga sebagai ajang untuk membangun Rejang Lebong ke arah yang lebih baik.  Dalam menjalankan pembangunan tersebut bupati mengajak seluruh masyarakat Rejang Lebong untuk membangun bersama-sama.
“Mari kita bersama-sama membangun kabupaten yang kita cintai ini untuk lebih baik ke depannya,” ajak bupati saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Salat Ied di Masjid Agung Baitul Makmur Curup yang terletak di Jalan Sukowati Kota Curup.
Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan selama 9 tahun masa pemerintahannya ia menyadari bahwa semua yang ia lakukan belum bisa memuaskan semua pihak.  Namun di sisa masa jabatannya ini, ia bersama jajaranya akan terus melakukan pembangunan demi kebaikan Kabupaten Rejang Lebong.
“Marilah bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat bahu membahu melaksanakan program pembangunan baik yang sedang berjalan maupun ke depannya sehingga visi dan misi pembangunan di Rejang Lebong ini bisa tercapai,” tambah bupati.
Selain itu bupati juga mengajak masyarakat untuk menjaga hasil pembangunan yang selama ini sudah dilaksanakan.  Karena menurut bupati, mempertahankan akan lebih sulit dari pada membangunnya.  Ia meminta sarana dan prasarana yang telah dibangun bisa dijaga dan dipertahankan  sehingga usianya akan lebih lama.
Dalam kesempatan tersebut ia juga mengajak kepada seluruh PNS yang ada di Kabupaten Rejang Lebong seperti di SKPD maupun kecamatan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena menurut bupati, saat ini tidak ada alasan lagi untuk tidak memberikan pelayanan prima karena saat ini sarana dan prasarana sudah sangat memadai.
Pelaksanan Salat Ied di Masjid Agung Baitul Makmur berjalan dengan lancar.  Selain bupati, turut hadir salat di masjid kebanggaan Kabupaten Rejang Lebong tersebut unsur FKPD dan SKPD Kabupaten Rejang Lebong. Setelah dilaksanakan Salat Ied, bupati dan wakil bupati menggelar open house di rumah masing-masing. Open house sendiri dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut. Kegiatan open house yang dilakukan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara bupati dan wakil bupati dengan masyarakat Rejang Lebong. (251)