Bupati Ajak Tumbuhkan Semangat Kejuangan

Bupati Mukomuko, Choirul Huda mengajak menumbuhkan jiwa kepahlawanan untuk kebermanfaatan.

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Bupati Mukomuko Choirul Huda mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk lebih menumbuhkan semangat kejuangan, semangat memberikan kebermanfaatan kepada daerah dan orang lain.

“Mari kita isi dalam moment hari Pahlawan 10 November tahun 2019 ini ini dengan penuh kebermanfaatan,”ajaknya.

Menurutnya, untuk menjadi pahlawan tidak hanya berperang seperti para pahlawan – pahlawan terdahulu yang telah merebut Kemerdekaan RI, tetapi bisa dilakukan dengan banyak cara.

Salah satunya mengisi pembangunan dengan ide-ide yang baik sehingga suatu daerah dapat berkembang lebik baik dan lainnya. Selain itu, perjuangan pahlawan terdahulu tetap terus diisi dengan penuh semangat.



“Mari mengisi suatu kebermanfaatan yang baik untuk diri sendiri, orang lain, daerah dan negara yang kita cintai ini,” tegasnya.

Dalam peringatan Hari Pahlawan yang digelar, kemarin (10/11) pagi di halaman perkantoran Pemkab Mukomuko para pejabat menggunakan kostum bertemakan kepahlawanan.Bupati pada kesempatan itu juga memberikan cinderamata kepada vetran dan ahli waris vetran serta memberikan penghargaan kepada beberapa warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mampu, dan warga yang bersangkutan mengundurkan diri dari Program Keluarga Harapan (PKH) tersebut. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*