Bupati Ajak Masyarakat Kunjungi Pameran Pembangunan

Bupati dan PKK serta FKPD ketika mendapatkan pelayanan kesehatan di stand Dinkes Mukomuko

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress– Bupati Mukomuko, Choirul Huda mengajak seluruh elemen masyarakat mengunjungi stand pameran pembangunan yang berlokasi di area utama dalam rangka HUT Kabupaten ke 17 tahun.

Dimana, semua produk unggulan yang dihasilkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Instansi vertikal dan pihak perbankan serta swasta yang dipajangkan itu bisa langsung diambil hal positifnya.

Ini juga merupakan bagian dari inovasi bagi masyarakat. Dan masyarakatpun akan lebih mengetahui apa saja produk unggulan yang ada. Selain itu, masyarakat juga bisa berkreasi dengan menimba ilmu yang dimiliki oleh masing-masing OPD dan pihak lainnya.

Bupati juga menyampaikan, produk – produk dan lainnya yang ditampilkan di stand pameran. Juga bagian dari bentuk rasa syukur. Pemerintahan yang telah berusia 17 tahun ini, tetap berjalan baik.

Pembangunan demi pembangunan terus dimaksimalkan. Termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terwujudnya pemerintah yang berjalan dengan baik. Tidak terlepas dari peran semua pihak. Terutama seluruh masyarakat yang mendukung seluruh pembangunan yang berjalan di daerah ini,” katanya.

Bupati juga mengapresiasi kepada semua pihak, yang telah ikut serta mensukseskan HUT Kabupaten yang dilaksanakan setiap tahun sekali dengan maksimal.

Tidak hanya pemikiran yang disumbangkan, namun tenaga
juga ikut terkuras untuk memeriahkan acara hari jadi Kabupaten Mukomuko ke 17 tahun. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*