Bupati Ajak LDII Jaga Persatuan

APRIZAL/Bengkulu EkspressBupati Bengkulu Utara Ir H Mian saat melakukan peletakan batu pertama pembanguan gedung serbaguna LDII Kabupaten Bengkulu Utara, kemarin (26/6).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress– Untuk menjaga tali silaturahmi dengan ormas yang ada di Bengkulu Utara, Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian menggelar pengajian bersama Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) Kabupaten Bengkulu Utara, kemarin. Dalam pengajian ini, Mian mengajak ormas Islam untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Selain melakukan pengajian, Bupati Mian juga melaksanakan prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna DPD LDII Kabupaten Bengkulu Utara yang nantinya akan menjadi tempat untuk memberikan ilmu agama kepada masyarakat.



“Ya kita mengapresiasi kehadiran salah satu ormas yakni LDII yang berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara, baik di bidang olah raga, pendidikan dan terutama bidang agama. Untuk itu, kita Pemkab Bengkulu Utara memberikan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk membangun sarana dan prasarana yang akan dugunakan untuk kepentingan umat,” kata Mian.

Mian juga mengajak jemaah LDII Kabupaten Bengkulu Utara untuk terus memberikan kontribusi kepada Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dan terus meningkatkan persatuan dan kesatuan NKRI di era globalisasi, sehingga ke depan masyarakat Bengkulu Utara tidak mudah diadu domba antar sesama.

“Ya kita berharap dengan adanya tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan ormas yang ada bisa tetap terjaga dengan baik bukan saja dengan LDII tapi semuanya, dengan begitu kehidupan bermasyarakat antar sesama akan berjalan dengan baik pula,” harapnya.

Sementara itu, Ketua LDII Kabupaten Bengkulu Utara H Supomo SPdI mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Mian.”Kita sangat terima kasih atas kedatangan Bupati Mian di keaiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh pihak kami ini, dimana Bupati Mian juga memberikan bantuan terhadap pembangunan gedung serbaguna DPD LDII Bengkulu Utara. Kami juga akan mendukung terus apa saja program Bupati Mian dalam pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara,” tukasnya.(127)