Bupati Ajak JATMI Bersinergi Bangun Kaur

LANTIK: Bupati Kaur Gusril Pausi didampingi Waka 1 DPC JATMI Bengkulu saat memberikan SK pelantikan kepada Ketua DPC JATMI Kaur, dan dilanjutkan foto bersama dengan pengurus DPC JATMI Kaur di GSG, Kamis (27/8).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Bupati Kaur Gusril Pausi SSos MAP mengajak kepada semua Jam’iyah Ahli Thoriqoh Mu’tabaroh Indonesia (JATMI) Kabupaten Kaur agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk bersama-sama membangun Kaur, khususnya dalam menjadikan masyarakat Kaur yang religius. Hal ini disampaikan Bupati Kaur saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) JATMI Kabupaten Kaur periode 2020-2025 di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, Kamis (27/8).

“Saya sampaikan selamat untuk ketua dan pengurus JATMI Kaur, dan semoga mampu mengemban amanah dengan baik, istikomah menjalankan visi misi organisasi,” kata Bupati dalam sambutannya usai pelantikan DPC JATMI Kaur, kemarin (27/8).

Dikatakan bupati, dengan terbentuknya JATMI di Kaur ini diharapkan bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi masyarakat Kaur dan tentunya bisa ikut berkontribusi terhadap pembangunan khususnya bidang keagamaan dan pembinaan umat dalam rangka ikut mewujudkan masyarakat Kaur yang religius yang berakhlakul karimah. Sebab peran JATMI ini sangat dibutuhkan dalam percepatan pembangunan Kaur dan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya harap sinergitas antara Pemda dan Jatmi selalu terjalin, dan saya akan selalu mendukung apa yang menjadi kegiatan JATMI Kaur karena selaras dengan visi misi Kaur mewujudkan masyarakat religius beriman dan bertakwadalam membangun masyarakat Kaur yang berakhlakuk karimah,” terangnya.

Sementara itu, D Hamdani NK S Pi selaku Waka 1 JATMI Provinsi Bengkulu yang langsung melantik ketua Jatmi Kaur Bapak M Ilyas dan pengurus JATMI Kaur periode 2020-2025 itu juga menyampaikan, ia meminta DPC Kaur dapat membawa JATMI sebagai organisasi yang sehat dan mampu memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Semoga dengan pelantikan DPC JATMI Kaur ini dapat menjadi bentuk pengabdian dalam mencari ridho Allah dan membangun masyarakat Kaur yang berakhlakul karimah. Juga kami dari JATMI siap mendukung program pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan,” tandasnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*