Bupati Ajak Jaga Persatuan

Kadiskominfo dan Sekretaris serta  pejabatnya langsung turun membangun stand pameran dalam rangka HUT  Mukomuko ke-15 tahun.
Kadiskominfo dan Sekretaris serta pejabatnya langsung turun membangun stand pameran dalam rangka HUT Mukomuko ke-15 tahun.

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Pemkab Mukomuko menggelar tabligh akbar dengan mendatangkan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar Purworejo Jawa Tengah (Jateng), DR KHR Abdul Hakim Chamid mengisi tauziah agama, kemarin
(20/2). Bupati Mukomuko, Choirul Huda pada sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kehadiran masyarakat yang sudah memenuhi undangan pengajian yang digelar Pemkab Mukomuko. Antusias masyarakat datang di tempat tabligh akbar, juga menjadi bagian dari upaya Pemkab Mukomuko untuk mewujudkan Kabupaten Mukomuko yang agamis serta relegius dan tetap menjaga persatuan serta kesatuan.

“Persatuan yang sudah dibuktikan masyarakat jangan sampai pecah hanya karena beda pendapat. Tanpa adanya persatuan dari masyarakat, semua program yang akan dijalankan pemerintah tidak bakal bisa terlaksana dengan baik,” katanya. Bupati menambahkan, dengan rasa persatuan masyarakat yang sudah terjalin selama ini.

Program-program pembangunan daerah untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat akan terlaksana dengan baik. “Mari bersama tetap kompak dan menjaga persatuan. Menuju kabupaten Mukomuko lebih maju, masyarakat makmur dan sejahtera,”ungkapnya. (900)