Bupati Ajak GOW Bangun Lebong

LANTIK : Bupati Lebong Kopli Ansori ketika melantik dan mengambil sumpah pengurus GOW Kabupaten Lebong periode 2021-2024.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Bupati Lebong Kopli Ansori berharap kepada seluruh anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebong, dapat berkolaborasi dengan program pemerintah dalam membangun Masyarakat Lebong menjadi masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikannya langsung setelah melantik dan mengambil sumpah secara langsung terhadap 45 pengurus GOW Kabupaten Lebong periode 2021- 2024 (berasal dari berbagai organisasi wanita yang ada di Kabupaten Lebong), GOW sendiri diketuai oleh Ibu Lili Suryani (istri Wakil Bupati Lebong, Drs Fachrurrozi MPd).

“Sesuai dengan bidang mereka masing-masing, saya harap bisa mendukung masyarakat Bahagia dan Sejahtera,” sampainya, Kamis (29/4).

Ditambahkan bupati, dalam sebuah proses pambangunan, organisasi wanita mempunyai peran penting dan menjadi salah satu unsur kunci kesuksesan. Untuk itulah, dalam menjalankan pembangunan maka pemerintah daerah, harus merangkul serta memaksimalkan fungsi dan peran satuan oragnisasi wanita yang ada.

“Untuk itulah, peran dari wanita ini sangatlah penting dan tidak bisa dipisahkan dalam menjalankan pembangunan,” ucapnya.

Untuk itulah, dirinya berharap ke depan seluruh anggota GOW Kabupaten Lebong nantinya bisa memfungsikan diri sebagai fasilitator serta selaku koordinator bagi organisasi wanita yang ada di Kabupaten Lebong, baik yang ada di tingkat desa, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta yang lainnya.

“Saya tidak ingin GOW malah berseberangan dengan program atau kegiatan organisasi-organisasi wanita lainnya,” harapnya.

Untuk itulah, dengan dilantinya secara resmi pengurus GOW Kabupaten Lebong periode 2021-2024, nantinya bisa sukses ke depan dalam menjalankan tugasnya. Sementara itu kepada pengurus GOW yang lama, dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” tutupnya. (614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*