Bupati Ajak Doakan PT PGE Bukit Daun

Vice Presiden Driling PGE, Agus A Zuhro, Project Manager PGE Proyek Bukit Daun, Timbul H Silitonga, Bupati Rejang Lebong, DR (HC) H A Hijazi SH, saat menyerahkan santunan kepada anak yatim Selasa (16/1) kemarin.
Vice Presiden Driling PGE, Agus A Zuhro, Project Manager PGE Proyek Bukit Daun, Timbul H Silitonga, Bupati Rejang Lebong, DR (HC) H A Hijazi SH, saat menyerahkan santunan kepada anak yatim Selasa (16/1) kemarin.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Diawal tahun 2018 ini, PT PGE Bukit Daun kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar lokasi pengeboran. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Penyerahan santunan yang diberikan oleh PGE Bukit Daun tersebut dilaksanakan dalam kegiatan do’a bersama yang dilaksanakan di Loyard PGE Bukit Daun Selasa (16/1) kemarin. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Vice Presiden Driling PGE, Agus A Zuhro, Project Manager PGE Proyek Bukit Daun Timbul H Silitonga, Bupati Rejang Lebong, DR (HC) H A Hijazi SH MSi dan sejumlah pejabat asal Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong.

Project Manager PGE Proyek Bukit Daun Timbul H Silitonga dalam sambutannya menjelaskan kegiatan do’a bersama kemarin dalam rangka mendoakan proyek PGE Bukit Daun sehingga proyek yang tengah berlangsung tersebut bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Dengan kegiatan doa bersama ini, kami berharap agar proyek yang tengah berjalan ini bisa berjalan dengan lancar,” harap Timbul.

Sementara itu, untuk santunan untuk anak yatim tersebut adalah bantuan dalam bidang pendidikan. Bantuan yang merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) PGE tersebut berupa perlengkapan sekolah. Penerima bantuan tersebut adalah anak-anak yatim dan piatu yang berasal dari daerah Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong dan Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong.

“Kegiatan santunan untuk anak yatim ini merupakan bagian dari CSR Bidang Pendidikan dengan tema Cerdas bersama pertamina,” terang Timbul.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong DR (HC) H A Hijazi SH MSi dalam sambutannya menyambut baik kegiatan sosial yang dilaksanakan PGE Bukit Daun tersebut. Karena menurut bupati manusia tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada kehendak dari Allah SWT.

“Secanggih apapun peralatan yang kita miliki, tanpa adanya ridho dari Allah maka tidak akan mungkin berhasil, oleh karena itu kita perlu melaksanakan doa seperti ini agar mengharap ridho Allah,” terang bupati.

Dalam kesempatan tersebut, untuk kelancaran proses pengeboran PGE Bukit Daun, bupati meminta para Kades di wilayah Kecamatan Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya untuk meminta masyarakatnya selalu mendoakan PGE Bukit Daun untuk berhasil dalam melaksanakan pengeboran. Doa tersebut bisa dilaksanakan setiap malam atau saat Salat Jumat.

“Kita dukung kegiatan yang dilaksanakan PGE ini, karena bila nanti yang berhasil maka masyarakat yang akan menikmatinya,” harap bupati. (251)