Bunga Rendah, Proses Cepat

Mega Auto Finance (MAF)

BENGKULU,BE- Bisnis pembiayaan kredit kendaraan bermotor khususnya Roda dua di Provinsi Bengkulu, saat ini sudah menjamur. Dengan tawaran proses cepat, bunga rendah,  Perusahaan Pembiayaan ini dengan mudah mendapatkan Konsumen atau Nasabah.
Misalnya Perusahaan Pembiayaan Mega Auto Finance (MAF) dan Mega Centra Finance (MCF) Cabang Bengkulu, beralamatkan di Tanah Patah Bengkulu ini. Tahun 2013 lalu  dapat Membiayai Kredit kendaraan bermotor Roda dua, sebanyak 10.000 unit kendaraan kondisi baru se Provinsi bengkulu.
Kepala Area MCF dan MAF Bengkulu, Yoyok Wardoyo mengatakan bahwa pada tahun 2014 ini Perusahaannya akan mengembangkan pembiayaan kredit kendaraan roda empat. Hal ini dilakukan atas tingginya permintaan masyarakat Bengkulu untuk mendapatkan kendaraan  dengan cara kredit, MAF dan MCF adalah solusinya. “pada tahun 2014 ini MAF dan MCF Finance akan lebih mengembangkan usaha dengan sasaran daerah-daerah terpencil. Terutama di wilayah perkebunan, juga dilakukan untuk membantu masyarakat kecil yang cukup susah dalam mencapai fasilitas seperti alat transportasi.” Ujarnya.
Lebih lanjut Yoyok Wardoyo mengatakan Mega Auto Finance dan Mega Center Finance juga menerima penjaminan Surat kendaraan atau BPKB dari masyarakat, dimana untuk kendaraan roda dua tahun kendaraan yang akan diproses mulai tahun 2007 akhir. “Sementara besaran dana yang dapat di cairkan tergantung dengan harga motor dipasaran yaitu 60 % dari harga pasaran,” katanya. (cik12)